Kamis, 24 Agustus 2017

Makanan Kekinian 2017


Image result for background makanan kiekinian
            Seiring berkembangnya jaman, trend dari masyarakat khususnya anak muda dari dulu hingga sekarang ini memang bervariasi tidak hanya dari fashion, gaya hidup, atapun hobi. Dunia kuliner yang selalu berkembang dan terus berinovasi. Terbukti dari munculnya cafe ataupun gerai dengan menu makanan yang penuh kreatifitas dan unik tentunya. Nggak hanya makanan berat, makanan ringan, atau jajanan pun saat ini banyak sekali yang sedang jadi primadona di kalangan pecinta kuliner. Banyak para pecinta kuliner berlomba-lomba untuk berkreasi dan berinovasi untuk membuat jajanan yang menarik, baik dari segi rupa maupun rasa. Ngaak cuma para penjual para penikmat pula berbondong - bondong untuk mengicipinya walaupun cuma untuk pajangan di media sosial.

         Ada martabak kekinian yang tidak hanya dengan 1 toping tapi sekarang ini banyak penjual martabak yang berekeasi dengan adonan dan dengan topingnya.  

Image result for background martabak 2017 Image result for background martabak 2017


      Tidak hanya makanan manis yang menjadi tren sekarang ini, makanan pedas asin serta gurih juga banyak diminati banyak kalangan. Pedas dalam artian berbeda, jaman sekarang ini pedas di variasikan dalam berbagai level. Seperti seblak jelelet ada level 1-5. Tentunya level 5 lha yang paling pedas, banyak anak-anak muda yang merasa tertantang untuk mencoba seblak dengan level 5 yang sangat pedas ini. 

Image result for seblak jeletet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...