Kamis, 03 Agustus 2017

Negosiasi Sederhana di Sekolah

Contoh teks negosiasi tentang pendidikan
http://www.ilmusiana.com


Pak Aris : "Ferdy, bagaimana rencana Study Wisata ke Pantai Ancol apakah semua temanmu setuju?"

Ferdy : "Saya sudah berbicara dengan teman-teman pak, cuma ada usulan study wisatanya ke Panti Asuhan Ursulla  aja pak."

Pak Aris : "Kenapa bisa begitu?"

Ferdy : "Kalau Pantai Ancol tidak banyak yang bisa kita pelajari di sana pak. Sedangkan, panti asuhan banyak yang bisa kita pelajari mulai dari anak-anak nya hingga pengurusnya."

Pak Aris : "Tapi Fer, saya sudah bicarakan rencana ini ke ibu kepala sekolah dan sudah disetujui."

Ferdy : "Iya pak, tapi sepertinya banyak teman-teman yang tidak ikut jika study wisata itu dilaksanakan di Pantai Ancol."

Pa Aris : "Aduh, padahal pihak sekolah sudah mempersiapkan semuanya."

Ferdy : "Begini saja bu, biar saya dan teman-teman yang menghadap ke kepala sekolah dan menceritakan rencana ini."

Pak Aris : "Baiklah kalau begitu, secepatnya kamu bicara dengan beliau, laporkan ke bapak hasilnya".

Ferdy : "Baik pak .Terimakasih. Saya permisi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...