Sabtu, 20 Januari 2018

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, orang pertama yang menaruh sepenuh hati nya untuk menyanyangi aku. Mama yang tidak kenal lelah mendidik dan merawat aku. Mama yang benar-benar tulus mencintai aku, apapun keadaannya. Mama yang selalu ada di kala semua orang pergi meninggalkanku, mama yang selalu memberi semangat walau ia sendiri tak semangat. Setiap kata-kata yang keluar dari mulut nya yang tulus tak pernah habis dan tak pernah salah untuk kebaikan ku. Di waktu aku sedih dan tak punya harapan, tempat yang paling benar untuk bercerita adalah seorang mama. Di saat aku sakit, aku lah orang pertama yang ada di pikirannya. Dengan susah payah mama merawat aku, karena baginya kesehatan ku adalah nomor satu.
Mama yang selalu mendahulukan kebahagiaan ku, bagaimana pun cara nya. Dengan usaha apapun mama lakukan untuk ku. Hanya anak-anak nya yang selalu ada di pikirannya. Nama anak - anak yang selalu di sebut di setiap doa nya.

"Di Waktu Ku Masih Kecil
Gembira Dan Senang
Tiada Duka Ku Kenal
Tak Kunjung Mengerang
Di Sore Hari Nan Sepi
Ibuku Bertelut
Sujud Berdoa Ku Dengar
Namaku Disebut"
Lirik lagu Di Doa Ibuku Namaku Disebut

Perjuangan mama yang selalu bangun di pagi buta setiap hari hanya untuk menyiapkan kebutuhan ku ke sekolah, Mama yang ingin anak nya mendapat pendidikan terbaik. Di setiap langkah yang kuambil setiap hari, ataupun sesuatu yang telah ku raih, semua itu ada campur tangan dari sosok mama. Mama yang selalu bangga apapun yang kulakukan.

2 komentar:

  1. Saya turut memberikan apresiasi terhadap tulisan ini. Kata kata yang jujur dalam tulisan ini membuat saya seolah olah merasakan betapa besarnya kasih sayang seorang ibu

    Namun, akan lebih baik jika format tulisan ini diberikan rata kanan-kiri. Terima kasih -Terus berkarya-

    BalasHapus
  2. "Wanita Terhebat dalam Hidupku"
    Felicia Irena
    Penulis menggunakan judul dengan kata "terhebat" karena di tulisan ini, penulis ingin menyampaikan bagaimana sosok mama yang hebat yang dimilikinya. Tulisan yang kurang bangus ini mungkin udah di baca beberapa orang. Ada kirik saran dan pujian yang diberikan melalui komen. Walaupun komen yang tulisan ini dapat hanya 1 tapi komen ini sangat membangun untuk penulis. Penulis merasa sangat dihargai orang. Berikut 1 komentar dari pembaca ini.
    Kelebihan : - kata -kata yang digunakan jujur
    - tulisan ini bisa membuat pembaca
    merasakan besarnya kasih sayang
    seorang ibu.
    Kekurangan : - format tulisan nya kurang bagus
    dan menarik karena tidak
    mengguakan rata kanan dan kiri.
    Kesimpulan : Penulis bisa membawa pembaca merasakan besar nya kasih sayang seorang ibu dengan kata-kata yang jujur. Tapi tulisan ini sangat tidak merarik dilihat dari format yang digunakan, tidak menggunakan rata kanan dan kiri.

    BalasHapus

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...