Selasa, 16 Januari 2018

Baca Buku Yukkkk !!!

Identitas Buku
   1. Judul Buku         : Friendzone:Seandainya Kamu Pake Lebih Awal
   2. Pengarang          :          Vanesa Marcella
   3. Penerbit              :          PT. Banteng Pustaka
Isi :
 1. Abel dan David, dua remaja yang sekarang duduk di bangku SMA ini, sudah bersahabat sangat dekat. Mereka sudah saling mengenal layaknya saudara, merasa nyaman hingga tak perlu lagi menjaga image di depan masing-masing.
 2. Karena sudah bersahabat cukup lama, Abel memiliki perasaan lebih kepada David. Tetapi David hanya menganggap Abel sebagai sahabatnya. David yang tidak peka terhadap perilaku Abel, pun juga Abel yang tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada David, yang menurut nya akan merusak persahabatan mereka yang sudah di bangun cukup lama.
3. Akhir nya Abel dan David menjalin hubungan setelah melalui banyak tantangan. Tak hanya itu Abel dan David bisa mewujudkan mimpi mereka bersama.

Alasan   :    Karena buku ini diangkat dari salah satu aplikasi untuk membaca,  bernama Wattpad. Saya sebagai salah satu pengguna aplikasi Wattpad ini tertarik karena cerita ini sudah di baca 7,5 juta kali di Wattpad dan pasti nya ada hal menarik sehingga buku ini di terbitkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...