Sabtu, 18 November 2017

5 BLOGGER TERBAIK VERSI FELICIA

Dari awal pelajaran Bahasa Indonesia, Pak Martinus yang menjadi guru bahasa Indonesia kami, mewajibkan semua murid-murid nya untuk memiliki serta mengelolah blog nya sebagai wadah pembelajaran kami. Dikesempatan kali ini saya, sebagai salah satu murid Pak Martinus akan menilai 5 blogger terbaik di kelas 10 IPA berikut daftar nya.

1. Indira Rachel  : gadis keturunan India ini bisa menyampaikan profil diri nya sendiri dengan sangat baik, bagaimana penggunaan bahasa yang digunakan, dan cara diri nya mendeskripsikan gambaran dari diri nya sendiri .

2. Evan Aurelius : sudah 5 bulan mengenal seorang Evan ini sebagai master matematika, cara Evan menyampaikan profil diri nya dengan bahasa yang sangat santai, bahasa gw-lu yang bikin pembaca bisa merasa sudah mengenal seorang Evan. 

3. Ferdy Lieleonard : blog dari seorang Ferdy ini lebih menceritakan bagaimana kesukaan nya sendiri secara runtut, berbeda dari yang lain. Dari cara Ferdy bercerita juga membuat pembaca bisa memahami lebih dari seorang Ferdy.

4. Wei Yu Tung : cewek berkulit putih dengan rambut kuncir buntut kuda ini menyampaikan profil nya dengan sangat santai, Wei bisa mencerita jati diri nya sebagai warga negara asing yang mencintai negara Indonesia.

5. Vincent Lukito : laki-laki yang cukup bawel dan ceplas ceplos ini membuat saya kagum dari penyampaian yang diberikan Vincent, bahwa dia mendeskripsikan diri sebagai orang yang lebih memilih berbicara dari pada menulis.Padahal dari cara dia menceritakan diri nya sendiri saja bisa membuat para pembaca mengerti seorang Vincent.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...